bahaya rokok di ruang ac

     TENTU kita sudah familiar menemukan tulisan yang berisi peringatan mengenai larangan merokok dalam ruangan yang diberi fasilitas air conditioner (AC).Bahkan untuk mengurangi dampak negatif dari rokok, di berbagai tempat disediakan space khusus bagi para perokok.Tapi tak ayal masih ada juga yang nekat merokok meski ruangan ber-AC dan telah dipasang tulisan peringatan, karena sebagian besar masyarakat belum tahu betul alasan dilarang merokok di ruangan ber-AC. Tidak jarang dari mereka cenderung mengabaikan larangan ini, padahal jika dibiarkan akan membawa dampak yang cukup serius bagi kesehatan.

    Hal demikian telah dialami Azwar, warga Rokan Hilir yang dijumpai Tribun Pekanbaru saat tengah melakukan pengobatan di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru beberapa waktu lalu. Ia mengeluh dadanya kerap kali sesak dan batuk tak berkesudahan. Hal itu sering terjadi di pagi hari ketika bangun tidur.
Sebelumnya Azwar juga telah memeriksa kesehatannya dan didiagnosa menderita bronkitis alergi. Diantara pemicunya yakni debu dan asap rokok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemeliharaan hubungan kerja

Sinopsis Film Inside Job

Makalah Akad-akad dalam Perbankan Syariah